Jumat, 22 Juni 2012

WPAP In Java Jazz

Untuk pertamakalinya sejak menggeluti karya ini saya mencoba mengikuti proses kurasi. Event Pertama saya adalah Java Jazz 2012, sebagai seseorang yang masih tahap belajar saya termotivasi untuk mengikuti kurasi karya yang akan di tampilkan dalam event Java Jazz. Sambil menunggu pengumuman hasil kurasi, saya bertanya-tanya apakah karya saya lolos, sedangkan peserta yang mengikuti kurasi cukup banyak dan tidak kurang dari seratus karya. Akhirnya di hari pengumuman kurasi, tidak disangka-sangka dan tak pernah saya duga poster Al Jarreau, Bobby Mc Ferrin, & David Sanborn yang ketiganya saya ikut sertakan ternyata lolos. Ini merupakan pengalaman yang tak pernah saya lupakan, sejak saat itu saya selalu termotivasi untuk membuat karya yang lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar